[Lirik] No Sleeves - Lie (Terjemahan Indonesia)


Seandainya kau tak bisa melihat itu, matikan saja cahaya dari seluruh dunia

Lirik: Yasushi Akimoto
Komposisi: Yoshimasa Inoue
Aransemen: Yoshimasa Inoue
Single/Album: Lie (#1) | No Sleeves (#8)

Lirik Romaji:

No Sleeves - Lie

tsume wo kanda kimi wa
suterareta neko no you ni
uwame tsukai de mite boku no kimochi wo tameshiteru

kokyuu sae mo kurushii hodo omotteru no ni
kotoba no hatataba wa naze ni uketoranai no darou

mayonaka no hodoukyou sono tesuri ni ago wo nosete
shita wo tooru HEDDORAITO hakanasa ni obieteita

Lie Lie Lie uso ja nai yo
kimi wo aishiteiru
kokoro no (kokoro no) doko ka de (doko ka de) shinjitsu dake ga sakebu
Lie Lie Lie uso ja nai yo
kimi wo motometeiru
moshi mienai nara sekaijuu no akari keshite
boku no kono itoshisa yami no naka de
hikaraseyou

Lie
Lie

kimi no tame ni dekiru koto wa machitsudzukeru koto sa
fuhenteki na mono to saigo ni kitto kidzuku darou

kaidan ni shagaminagara damarikonda kimi no senaka
okubyou ni marumatte kimagure ni furikaeru yo

Lie Lie Lie sekaijuu ni
uso ga afureteiru
sore demo (sore demo) dare ka wo (dare ka wo) utagau koto wa kanashii
Lie Lie Lie sekaijuu ni
uso ga afureteiru
moshi sono subete ni uragirarete kizutsuite mo
boku wa mata shinjiru kodoku yori mo
ai ga hoshii

Lie Lie Lie uso ja nai yo
kimi wo aishiteiru
kokoro no (kokoro no) doko ka de (doko ka de) shinjitsu dake ga sakebu
Lie Lie Lie uso ja nai yo
kimi wo motometeiru
moshi mienai nara sekaijuu no akari keshite
boku no kono itoshisa yami no naka de
hikaraseyou

Lie
Lie


Lirik Kanji:

ノースリーブス 『Lie』

爪を噛んだ君は
捨てられた猫のように
上目使いで見て 僕の気持ちを試してる

呼吸さえも苦しいほど 思ってるのに
言葉の花束は なぜに受け取らないのだろう

真夜中の歩道橋 その手すりに顎を乗せて
下を通るヘッドライト 儚さに怯えていた

Lie Lie Lie 嘘じゃないよ
君を愛している
心の(心の) どこかで(どこかで) 真実だけが叫ぶ
Lie Lie Lie 嘘じゃないよ
君を求めている
もし見えないなら 世界中の灯り消して
僕のこの愛しさ 闇の中で
光らせよう

Lie
Lie

君のためにできることは 待ち続けることさ
不変的なものと 最後にきっと気づくだろう

階段にしゃがみながら 黙り込んだ君の背中
臆病に丸まって 気まぐれに振り返るよ

Lie Lie Lie 世界中に
嘘が溢れている
それでも(それでも) 誰かを(誰かを) 疑うことは悲しい
Lie Lie Lie 世界中に
嘘が溢れている
もしそのすべてに 裏切られて傷ついても
僕はまた信じる 孤独よりも
愛が欲しい

Lie Lie Lie 嘘じゃないよ
君を愛している
心の(心の) どこかで (どこかで) 真実だけが叫ぶ
Lie Lie Lie 嘘じゃないよ
君を求めている
もし見えないなら 世界中の灯り消して
僕のこの愛しさ 闇の中で
光らせよう

Lie
Lie


Terjemahan Indonesia:

No Sleeves - Bohong

Kau yang sedang menggigit-gigit kukumu
Seperti seekor kucing terlantar
Menatap ke arahku untuk menguji bagaimana perasaanku terhadapmu

Aku yang padahal terus memikirkanmu, membuatku untuk bernapas saja sulit
Namun mengapa kau tak bisa menerima rangkaian kata-kata dariku?

Di jembatan penyebrangan saat tengah malam, kau dekatkan dagumu pada pegangan jembatan
Karena takut akan sejumlah lampu mobil yang tak henti-hentinya berlalu

Bohong, bohong, bohong. Aku tak bohong
Aku memang mencintaimu
Pada suatu tempat (pada suatu tempat) di hatiku (di hatiku), hanya ada kebenaran yang berteriak
Bohong, bohong, bohong. Aku tak bohong
Aku memang mengincarmu
Seandainya kau tak bisa melihat itu, matikan saja cahaya dari seluruh dunia
Dan aku akan menyinari perasaan cintaku saja
Di tengah kegelapan

Bohong
Bohong

Yang bisa kulakukan untukmu hanyalah terus menunggu jawabanmu
Kau pasti baru menyadarinya di akhir, betapa perasaanku tak dapat berubah

Selagi kau turun tangga terdiam dan membungkuk, aku tetap melihatmu dari belakang
Lalu kau dengan malu-malunya memutar balik ke arahku

Bohong, bohong, bohong. Seluruh dunia ini
Dipenuhi kebohongan
Meski begitu (meski begitu), jika seseorang (jika seseorang) diragukan, rasanya menyedihkan
Bohong, bohong, bohong. Seluruh dunia ini
Dipenuhi kebohongan
Seandainya aku merasa dikhianati dan dilukai oleh segalanya darimu
Aku akan tetap percaya lagi padamu ketimbang merasa kesepian
Kuinginkan sebuah kasih sayang

Bohong, bohong, bohong. Aku tak bohong
Aku memang mencintaimu
Pada suatu tempat (pada suatu tempat) di hatiku (di hatiku), hanya ada kebenaran yang berteriak
Bohong, bohong, bohong. Aku tak bohong
Aku memang mengincarmu
Seandainya kau tak bisa melihat itu, matikan saja cahaya dari seluruh dunia
Dan aku akan menyinari perasaan cintaku saja
Di tengah kegelapan

Bohong
Bohong


(Download PV SUB 2)

Posting Komentar

1 Komentar