[Lirik] Morning Musume. '18 - Furari Ginza (Terjemahan Indonesia)


Ayo kita berdua jalan-jalan keliling distrik Ginza

Lirik: Tsunku
Komposisi: Tsunku
Aransemen: Shouichirou Hirata
Single: Furari Ginza / Jiyuu na Kuni Dakara (#1)

Lirik Romaji:

Morning Musume. '18 - Furari Ginza

Ginza no machi wo furari
Sanpo shimashou futari
Te wo tsunagu tabi dokiri
Mune ga katamaru no

Love you
Konna suteki na machi mo
Anata to ireba nao ne
Kafe de sugosu mo tanoshi
Eiga miru mo yoshi

Subete wo
Sasageru
Subete ga
Itooshii
Subete kono mama de
Toki yo tomare toki yo tomare

Kon'ya wa
Let's sing a song
Futari sharararaara
Shinjiteru tada anata wo shinjiteru

Love you
Ginza no machi wo furari
Sanpo shimashou futari
Udekunderu to fushigi
Hoshi made ikesou

Love you
Ginza kara nihonbashi
Igai to sugu ne chikashi
Kaimono datte shita shi
Onaka mo shiawase

Subete ga
Anata de
Subete wo
Shiritai
Anata dake areba
Nani mo iranai nani mo iranai

Yappari
Let's sing a song
Futari sharararaara
Mitsumeteru ima anata wo mitsumeteru

Love you
Ginza no machi wo furari
Sanpo shimashou futari
Tonari ni iru to fushigi
Nan ni mo kowaku nai

Subete wa
Sasageru
Subete ga
Itooshii
Subete kono mama de
Toki yo tomare toki yo tomare
Kon'ya wa
Let's sing a song
Futari sharararaara
Shinjiteru tada anata wo shinjiteru

Love you
Ginza no machi wo furari
Sanpo shimashou futari
Udekunderu to fushigi
Hoshi made ikesou


Lirik Kanji:

モーニング娘。'18 『フラリ銀座』

銀座の街をフラリ
散歩しましょう 二人
手を繋ぐたび ドキリ
胸が固まるの

Love you
こんな素敵な街も
あなたと居れば 尚ね
カフェで過ごすも楽し
映画観るも良し

全てを
ささげる
全てが
愛おしい
全てこのままで
時間(とき)よ止まれ 時間(とき)よ止まれ

今夜は
Let's sing a song
二人シャラララーラ
信じてる ただあなたを信じてる

Love you
銀座の街をフラリ
散歩しましょう 二人
腕組んでると 不思議
星まで行けそう

Love you
銀座から日本橋
意外とすぐね 近し
買い物だってしたし
お腹も幸せ

全てが
あなたで
全てを
知りたい
あなただけあれば
何も要らない 何も要らない

やっぱり
Let's sing a song
二人シャラララーラ
見つめてる 今あなたを見つめてる

Love you
銀座の街をフラリ
散歩しましょう 二人
隣にいると 不思議
何にも怖くない

全てを
ささげる
全てが
愛おしい
全てこのままで
時間(とき)よ止まれ 時間(とき)よ止まれ

今夜は
Let's sing a song
二人シャラララーラ
信じてる ただあなたを信じてる

Love you
銀座の街をフラリ
散歩しましょう 二人
腕組んでると 不思議
星まで行けそう


Terjemahan Indonesia:

Morning Musume. '18 - Keliling Distrik Ginza

Ayo kita berdua jalan-jalan
Keliling distrik Ginza
Setiap kali kita berpegangan tangan
Jantungku berdentum keras

-Mencintaimu-
Betapa indahnya distrik ini
Rasanya lebih baik jika ke sana bersamamu
Menghabiskan waktu di kafe juga menyenangkan
Bagus juga kalau nonton bioskop di sana

Segalanya
Kupersembahkan padamu
Segalanya
Sangat berharga bagiku
Ingin rasanya tetap seperti ini semuanya
Buatlah waktu berhenti. Buatlah waktu berhenti

Malam ini
-Mari nyanyikan sebuah lagu-
Aku percaya -shalalala-la-
Pada kita berdua. Aku hanya percaya padamu

-Mencintaimu-
Ayo kita berdua jalan-jalan
Keliling distrik Ginza
Rasanya ada yang aneh saat dirangkul oleh lenganmu
Seolah aku bisa pergi ke planet lain

-Mencintaimu-
Dari Ginza ke Nihonbashi
Hebatnya ternyata jarak kedua kota itu dekat
Kita bahkan pergi berbelanja
Perutku pun terpenuhi kebahagiaan

Segalanya
Tentangmu
Segalanya
Ingin kuketahui
Seandainya kau milikku saja
Aku tak butuh apa pun. Aku tak butuh apa pun

Lagipula
-Mari nyanyikan sebuah lagu-
Aku hanya melihat -shalalala-la-
Kita berdua. Aku sekarang melihatmu

-Mencintaimu-
Ayo kita berdua jalan-jalan
Keliling distrik Ginza
Rasanya ada yang aneh saat aku di sampingmu
Aku merasa tak takut terhadap apa pun

Segalanya
Kupersembahkan padamu
Segalanya
Sangat berharga bagiku
Ingin rasanya tetap seperti ini semuanya
Buatlah waktu berhenti. Buatlah waktu berhenti

Malam ini
-Mari nyanyikan sebuah lagu-
Aku percaya -shalalala-la-
Pada kita berdua. Aku hanya percaya padamu

-Mencintaimu-
Ayo kita berdua jalan-jalan
Keliling distrik Ginza
Rasanya ada yang aneh saat dirangkul oleh lenganmu
Seolah aku bisa pergi ke planet lain

Posting Komentar

0 Komentar